iPhone XR Versi Refurbished Resmi Dijual Apple

Apple Store
Apple Store (net)

KLIKPOSITIF - Apple kini resmi menjual perangkat iPhone XR dalam versi Refurbished. Produk iPhone XR Refurbished sudah dapat ditemukan di Apple Online Store regional Amerika Serikat atau negara lain yang mendukung.

Harga yang dicantumkan juga lebih murah dibandingkan produk iPhone XR yang dijual dalam versi retail. Yaitu sekitar 15% lebih murah atau sekitar $100, untuk setiap jenisnya yang terbagi dalam 3 pilihan storage. Berikut ini daftar harga iPhone XR Refurbished di Apple Online Store:

baca juga: Microsoft Beri Teknologi Baru Pada Platform Pertemuan Virtualnya

iPhone XR Refurbished 64GB = $499.

iPhone XR Refurbished 128GB = $539.

baca juga: Ini Cara Sinkronasi Bookmark Chrome di PC dan Android

iPhone XR Refurbished 256GB = $629.

Jika dikonversi ke mata uang Rupiah, harga iPhone XR Refurbished dimulai dari 7 jutaan hingga 9 jutaan. Produk iPhone Refurbished hanya bisa dibeli lewat Apple Online Store dan jumlahnya sangat terbatas.

baca juga: Ingin WhatsApp Web Tampil Dark Mode, Ini Caranya

iPhone Refurbished adalah perangkat iPhone bekas yang telah diuji, diperbaiki, dibersihkan dan dikemas ulang oleh Apple untuk dapat dijual kembali. Biasanya produk Refurbished berasal dari perangkat iPhone yang bermasalah dan diklaim oleh pemiliknya.Sejumlah perangkat iPhone jenis tersebut diperbaiki ulang oleh Apple dan setelah dinyatakan layak, dapat kembali dijual dengan penggunaan label Refurbished. Meskipun seperti produk bekas, perangkat iPhone Refurbished selalu mendapatkan baterai, bodi belakang dan aksesoris bawaan yang semuanya dalam kondisi baru.

Perangkat iPhone Refurbished juga mendapatkan garansi 1 tahun seperti iPhone versi retail lainnya

baca juga: Ini Dua Cara Cadangkan Kontak di Perangkat Android

Editor: Ramadhani