Pembaruan Anyar Twitter, Pengguna Bisa Retweet With Comments

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Pengguna Twitter for iOS dapat melihat Retweet with Comments. Perubahan ini dihadirkan Twitter melalui update terbaru pada aplikasinya

Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak Twitter melalui unggahan di akun resminya. Dalam unggahan tersebut, pihak Twitter membagikan sebuah video yang menampilan tampilan dari fitur baru ini.

baca juga: Apa Beda Repeater, Booster, atau Extender Wi-Fi?

Sebelumnya Twitter memiliki fitur yang memungkinan followers untuk melakukan Retweet dengan menambahkan komentar ke cuitan pengguna.Namun, pengguna tidak bisa mengetahui siapa saja orang-orang yang telah menggunakan fitur tersebut di cuitan mereka atau lainnya.

Dengan update Twitter for iOS ini, pihak Twitter mencoba untuk melengkapi fitur ini. Caranya, pengguna hanya perlu membuka salah satu kicauan yang sudah pernah dibagikan lewat Quote Tweet alias Retweet with Comments.

baca juga: WhatsApp Uji Lagi Fitur Baru Bernama Reactions

Setelah itu tekan tombol Retweet di bagian kiri bawah layar. Tampilan akan dibagi menjadi 2 tab yaitu Retweet with Comments dan Retweet Without Comments.

Dengan begitu, pengguna sudah bisa melihat siapa saja orang-orang yang sudah melakukan Retweet with Comments. Selain tersedia di iOS, fitur ini juga bisa dinikmati oleh pengguna melalui perangkat Mac.

baca juga: iPhone Jadi Ponsel Terlaris di Cina

Editor: Ramadhani