Messenger Room, Layanan Panggilan Video Baru dari Facebook

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Facebook merilis layanan baru bernama Messenger Room. Fitur ini berguna untuk panggilan video hingga 50 orang lewat aplikasi atau web Facebook dan Messenger.

Pengguna bisa membuat sebuah ruang panggilan video atau disebut juga Room dan mengajak siapa saja untuk bergabung dengan jumlah maksimalm 50 orang. Nantinya tautan untuk bergabung ke Messenger Room dapat dibagikan ke News Feed akun Facebook atau daftar Groups and Events.

Pengguna bisa bergabung ke sebuah Messenger Room tanpa perlu instal apapun. Semuanya semudah menemukan undangan Messenger Room dan klik untuk mulai bergabung. Bahkan jika bergabung ke Messenger Room menggunakan aplikasi Messenger, bisa menikmati efek AR, mood lighting dan 360 background yang dihadirkan.

Sebagai pengaturan keamanan, Facebook juga menjanjikan pengaturan filterisasi untuk siapa saja yang dapat bergabung jika diperlukan. Messenger Room akan rilis minggu ini di sejumlah negara. Layanan ini akan diperluas ke beragam negara lainnya dalam beberapa pekan yang akan datang.

Baca Juga

Editor: Ramadhani