Spotify Berikan Wajah Baru untuk iOS dan Android

Spotify
Spotify (net)

KLIKPOSITIF - Spotify memberikan tampilan baru bagi para penggunanya di iOS dan Android. Kabar ini diumumkan Spotify melalui cuitan di akun twitternya berupa sebuah video pendek.

Video yang berdurasi 30 detik ini mempelihatkan seperti apa tampilan baru dari Spotify . Melalui situs resminya, Spotify mengungkapkan bahwa tampilan ini akan lebih memudahkan pengguna untuk mencari konten yang familiar. Konten-konten tersebut disusun berdasarkan kegiatan pengguna dalam menggunakan Spotify setaip waktunya.

baca juga: Apple Buat Face ID dan Touch ID untuk Autentifikasi Aplikasi

Nantinya, di setiap waktu (pagi, siang, sore, malam) akan tampil playlist-playlist yang selalu berbeda. Dalam tampilan baru ini, ketika pengguna membuka aplikasi Spotify , akan langsung tersaji beberapa playlist. Mulai dari playlist lagu ataupun podcast yang biasa didengar pengguna, langsung berada di tampilan home dari Spotify .

Tampilan baru ini tentu membuat pengguna akan semakin nyaman menggunakan layanan musik tersebut. Sebab, perubahan dalam sebuah tampilan aplikasi akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan pengguna.

baca juga: Microsoft Segera Rilis xCloud Gaming untuk Perangkat Apple

Terbukti, Spotify saat ini menjadi salah satu layanan streaming musik yang memiliki pengguna terbanyak (2019). Spotif ini memang dikenal sering kali menghadirkan berbagai inovasi dalam layanannya.

Sebelumnya, Spotify juga baru saja menambahkan beberapa fitur baru dalam aplikasinya. Ada sekitar 3 fitur baru yang dihadirkan oleh Spotify guna memanjakan para penggunanya.

baca juga: Gadget Anda Mulai Lelet, Ini Cara Mengatasinya

Editor: Ramadhani