Hari Ini, Hayati Honda Sumbar Luncurkan Varian New Beat

Penampakan motor All New Honda Beat
Penampakan motor All New Honda Beat (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Main dealer sepeda motor Honda Sumatera Barat, PT Hayati Pratama Mandiri hari ini secara resmi meluncurkan varian baru dari All New Honda Beat, Sabtu 22 Februari 2020 siang.

Bertempat di Plaza Andalas, peluncuran varian baru dari Honda Beat ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan sepeda motor yang tangguh melintasi berbagai kondisi jalan raya.

baca juga: Ini Kejutan Sebelum Balapan MotoGP Brno

General Manager PT Hayati Pratama Mandiri , Hendri Faezal mengatakan dalam peluncuran ini pihaknya memberikan sejumlah program pembelian menarik.

"Untuk pembelian All New Honda BeAT series cukup dengan dp bayar sebesar 800 ribu rupiah dan potongan angsuran 5x. Selain itu bagi konsumen setia Honda yang akan melakukan perawatan pada sepeda motor Honda , bagi 50 orang konsumen pertama untuk service lengkap cukup bayar sebesar Rp 30.000 dan mendapatkan gratis oli gardan atau busi," katanya.

baca juga: Honda Siapkan Motor Penantang Kawasaki Ninja ZX-25R

Aktivitas peluncuran motor ini sendiri juga diisi dengan berbagai kegiatan hiburan seperti BBoy battle dance, games of skate, DJ performance, tiktok competition serta Bazaar suku cadang dan aksesoris asli Honda .

Diketahui, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

baca juga: Cedera Bermasalah, Marquez Kembali Jalani Operasi

Skutik yang hadir sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

baca juga: Berpeluang Turun di Brno, Marquez Akan Realistis

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara.

Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact. All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai.

Sementara itu All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan. Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 15.865.000 ,-(On The Road Sumatera Barat).

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 16.530.000 ,- (On The Road Sumatera Barat).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 16.630.000 ,- (On The Road Sumatera Barat).(*)

Editor: Ocky Anugrah Mahesa