Mau Service Sepeda Motor Honda? Booking Dulu dan Gak Ribet

Frontdesk AHASS PT Menara Agung saat melayani konsumen yang ingin melakukan booking service.
Frontdesk AHASS PT Menara Agung saat melayani konsumen yang ingin melakukan booking service. (Ist)

KLIKPOSITIF -- Anda punya sepeda motor Honda ? Mau service tapi ingin mencocokan waktu karena anda sibuk? PT Menara Agung Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat terus berupaya meningkatkan pelayanan purnajual terhadap konsumen.

Salah satu upaya itu diwujudkan dengan menghadirkan fitur Booking Service yang tersedia di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) PT Menara Agung Jl. Veteran No 30 Padang.

baca juga: Bos Honda Bandingkan Alex Marquez dengan Jorge Lorenzo, Cocok Mana?

Technical Service Manager PT Menara Agung , Albert Haslim mengatakan bahwa jumlah sepeda motor Honda tiap tahunnya bertambah. Praktis, kebutuhan akan service juga pasti meningkat. Untuk itu AHASS harus siap menjawab kebutuhan konsumen yang setiap hari makin bertambah. Atas hal tersebut kami selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Barat mengeluarkan fitur ini.

"Untuk para konsumen sepeda motor Honda baik yang lama maupun baru jika ingin service sepeda motor dan mau mencocokan waktu bisa datang saja di PT Menara Agung Jln. Veteran No 30 dan akan disambut langsung oleh frontdesk yang bertugas langsung untuk mencatat tanggal booking tetapi dengan syarat minimal booking 1 (satu) hari sebelumnya. Atau jika anda tidak punya waktu untuk datang kesini, kami juga menyiapkan No Telp di 081364383546 untuk anda yang ingin booking melalui telp". Pungkas Albert.

baca juga: Honda Berpeluang Produksi Motor Adventur di Bawah 250 CC

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu PT Menara Agung dan seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Sumatera Barat menjawab kebutuhan konsumen yang ingin melakukan service dengan cara menambah waktu operasional yaitu AHASS buka setiap hari. Penambahan waktu operasional ini tidak lepas dari tidak tertanganinya beberapa konsumen setiap hari karena kuota yang penuh dan konsumen lebih banyak memilih melakukannya di hari libur atau weekend dan konsumen juga tidak punya waktu dihari biasa.

Pada tahun lalu jumlah sepeda motor yang mendapatkan perawatan di 41 bengkel AHASS Jaringan PT Menara Agung mencapai 361.008 unit. Dari angka tersebut,sekitar 70% unit motor yang di service adalah milik konsumen yang melakukan perawatan quick service (tuneup). Sisanya adalah perawatan lain seperti penggantian sparepart dan heavy repair.

baca juga: Sejarah Baru, Nakagami Raih Pole Position Pertama di MotoGP

Untuk diketahui Jaringan AHASS PT Menara Agung tersebar di seluruh daerah Sumatera Barat mulai dari Kota Padang, Padang Panjang, Kabupaten 50 Kota, Payakumbuh, Pesisir Selatan, Kabupaten Tanah Datar, dan Kabupaten Kerinci. (*)

Editor: Pundi F Akbar