Twitter Tambahkan Mode Reply Threads untuk Perangkat iOS

Twitter
Twitter (net)

KLIKPOSITIF - Twitter menambahkan fitur penting bagi perangkat iOS. Fitur ini mampu membuat pengguna iOS lebih mudah dalam membaca balasan cuitan.

Hal ini membuat pengguna lebih mudah melihat balasan yang dikirimkan cukup banyak dan beruntun. Fitur Reply Layout baru ini akan menuntun para pemilik akun yang kerap mendapat balasan cukup banyak, sehingga dapat membaca lebih jelas.

baca juga: Apa Beda Repeater, Booster, atau Extender Wi-Fi?

Rilisnya fitur untuk iOS ini telah diumumkan melalui akun support Twitter resmi. Dalam keterangannya, fitur ini akan memberikan garis dan tanda yang memberitahu bahwa terdapat balasan obrolan.

Dengan penempatan reply yang lebih menjorok masuk dan diberikan garis, Twitter berharap para pengguna iOS tidak lagi kesulitan membaca balasan dari pengguna lain. Fitur ini telah lalui uji coba sejak musim semi 2019 kemarin pada aplikasi Twttr beta.

baca juga: WhatsApp Uji Lagi Fitur Baru Bernama Reactions

Fitur ini sangat membantu karena hanya menampilkan balasan dari akun yang telah difollow. Pengguna tidak perlu lagi dipusingkan dengan membaca balasan dari akun yang tidak dikenal.

Twitter berharap dengan kehadiran fitur ini mampu membuat pengguna lebih aktif terlibat dalam obrolan dan tidak hanya melakukan skimming (pindai cepat).

baca juga: iPhone Jadi Ponsel Terlaris di Cina

Tampilan balasan ini hadir secara eksklusif untuk pengguna iOS. Sementara Twitter belum dapat memastikan kapan fitur ini dirilis untuk pengguna Android.

Rilis ini dibagikan secara bertahap oleh Twitter pada akun-akun Twitter . Sehingga, bila kamu pengguna iOS dan Twitter tetapi belum mendapatkan fitur ini, jangan khawatir. Sebab fitur akan dibagikan dalam beberapa hari mendatang.

baca juga: Rilis Ulang Fitur Q&A di TikTok, Begini Cara Pakainya

Editor: Ramadhani