Louis Vuitton Rilis Perangkat Earbud TWS

LV Earbuds
LV Earbuds (net)
KLIKPOSITIF -

Merek modeternama dunia Louis Vuitton, turut tertantang meramaikan industri produk TWS.

Dikutip dari lamanThe Verge, Minggu (18/1/2020), Louis Vuitton belum lama ini merilis perangkat TWS yang dijuluki Horizon Earphones.

baca juga: Protes ke Apple, Facebook Ingin Messenger Ingin Jadi Aplikasi Default di iOS

Karena Louis Vuitton pada dasarnya merupakan brand mode , mereka tidak bergerak sendirian mengembangkan Horizon Earphones. Perangkat TWS ini dibuat dengan mengadopsi desain dari earbud MW07 Plus buatan Master & Dynamic yang diluncurkan tahun lalu.

Sedikit informasi, ini bukan kali pertama Louis Vuitton dan Master & Dynamic berkolaborasi. Sebelumnya, kedua belah pihak juga sempat terlibat kerja sama ketika menggarap earbuds MW07.

baca juga: Google Berencana Jalankan Potongan 30 persen di Transaksi Aplikasi

Konon, earbuds TWS Louis Vuitton ini sanggup memberikan waktu pakai mendengarkan musik hingga 10 jam kepada penggunanya. Selain itu, Horizon Earphones ini juga dilengkapi dengan sebuah casing unik yang bisa digunakan untuk memberikan tambahan waktu 20 jam penggunaan.

perangkat ini tidak akan hadir dengan harga yang biasa-biasa saja, atau sama dengan produk sejenis di pasaran. Rencananya, harga Horizon Earphone akan dibanderol senilai 1.090 dolar AS atau sekitar Rp 15 jutaan.

baca juga: Fitur iOS 14, Pengguna Bisa Leluasa Kostumasi Homescreen dengan Sentuhan Personal

Editor: Ramadhani