Populer, iPhone 11 Masuk Daftar Google Year in Search

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF -iPhone 11 ternyata sangat populer tahun ini. Perangkat itu bahkan tercatat di laman Google Year in Search 2019.

Google Year in Search 2019 adalah daftar beragam hal yang paling banyak oleh para penggune internet lewat mesin pencari Google. Tahun ini kata ‘iPhone 11’ masuk dalam daftar 5 besar pencarian yang paling banyak dilakukan secara global.

baca juga:

Dikutip dari Apple Informed jika menggunakan filter berdasarkan negara, iPhone 11 juga muncul di Year in Search 2019 Inggris (nomor 8) dan Amerika Serikat (nomor 9). Sebagai tambahan, di negara Amerika Serikat kata kunci paling dicari adalah Disney Plus.

Layanan berlangganan konten video dari Disney ini memang sudah ditunggu sejak lama dan langsung viral begitu rilis. Produk iPhone 11 adalah salah satu dari trio iPhone di tahun 2019 selain iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

baca juga:

iPhone 11 hadir dengan harga paling murah (mulai dari $699), 6 pilihan warna, kamera ganda (Wide dan Ultra-Wide) serta penggunaan layar LCD untuk menghemat harga.

Penulis: Ramadhani