Netflix Rilis Paket Ponsel untuk Pengguna Indonesia

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF -Netflix merilis paket Ponsel untuk Indonesia, dengan harga Rp 49.000 per bulan. Paket ini merupakan opsi tambahan dari paket Dasar, Standar dan Premium yang telah hadir sebelumnya.

"Pengguna Netflix di Indonesia yang menonton di telepon genggam jumlahnya dua kali lebih tinggi dibanding jumlah rata-rata penonton Netflix lewat telepon genggam di seluruh dunia. Untuk itu, kami yakin paket Ponsel akan memudahkan konsumen di Indonesia untuk mengakses Netflix," kata Netflix dalam pernyataan tertulisnya ..

baca juga:

Dengan paket Ponsel, pengguna di Indonesia akan memperoleh akses untuk streaming dan mengunduh seluruh film-film dan serial yang ada di katalog Netflix, termasuk "Vagabond," "Money Heist," "Stranger Things," "The Crown," "Klaus," "Earthquake Bird," "The Irishman," dan film dan serial yang akan tayang seperti "6 Underground"dan "The Witcher."

Selain itu, Netflix juga memiliki koleksi film-film Indonesia yang jumlahnya dijanjilkan akan terus bertambah, seperti "The Night Comes for Us," "Headshot," "Love for Sale," "Cinta itu Buta," "Suzanna Bernapas Dalam Kubur," dan "Mata Batin 2."

baca juga:

Saat ini, empat paket berlangganan Netflix terdiri dari Ponsel (Rp 49.000), Dasar (Rp 109.000), Standar (Rp 139.000), Premium (Rp 169.000).

Bagi mereka yang sudah menjadi pengguna dapat mengubah paket berlangganan mereka menjadi paket Ponsel dengan dalam menu Change Plan di situs resmi Netflix.

baca juga:

Netflix meningkatkan pengalaman dalam menonton film melalui ponsel dengan menambah fitur-fitur penting, di antaranya Smart Downloads yang memungkinkan pengguna untuk dapat menonton film atau serial favorit secara offline, sulih Bahasa Indonesia, serta memudahkan pengguna untuk membagikan rekomendasi tontonan mereka ke media sosial langsung dari Netflix.

Selain itu, Netflix juga memberikan kontrol terhadap pilihan tontonan pengguna melalui sejumlah fitur, antara lain Profil (pengguna dapat memilih hingga lima profil) dan Parental Control, pengguna dapat menentukan tontonan apa yang paling sesuai untuk keluarga. [Antara]

baca juga:

Penulis: Ramadhani