Elon Musk: Tesla Tak Akan Buat Sepeda Motor Listrik

Elon Musk
Elon Musk (net)

KLIKPOSITIF -Bos Tesla Elon Musk mengaku enggan untuk memproduksi kendaraan roda dua alias sepeda motor listrik. Hal ini diungkapkan Elon Musk melalui akun Twitter pribadinya.

"Kami tidak akan membuat sepeda motor khusus jalan raya, karena terlalu berbahaya," ujar Elon Musk, seperti dilansir dari Teslarati.

baca juga:

Apa yang dikatakan orang nomor satu Tesla ini rupanya bukan tanpa dasar. Elon Musk ternyata memiliki pengalaman buruk saat menggunakan sepeda motor di jalan raya.

"Saya pernah dihantam sebuah truk (saat mengendarai sepeda motor) dan hampir mati saat berusia 17 tahun," tukas lelaki yang mengantongi izin kerja di Amerika Serikat, Kanada, serta Afrika Selatan ini.

baca juga:

Seperti diketahui, sejauh ini Tesla menjadi perusahaan otomotif yang paling banyak memproduksi KBL. Berdasarkan situs resmi perusahaan, Tesla saat ini memiliki 6 produk mobil listrik yang sudah dipasarkan. Keenam model ini adalah Model S, Model X, Model Y, Cybertruck, Model 3, dan Roadster.

Tesla menjadi perusahaan otomotif yang memiliki spesialisi dalam membuat kendaraan roda empat berbasis tenaga listrik atau Kendaraan Bermotor Listrik (KBL).

baca juga:

Tidak hanya mobil penumpang, perusahaan yang berpusat di Amerika Serikat ini bahkan berencana membuat model lain seperti motor empat roda (quadricycle) dan truk bertenaga listrik.

Penulis: Ramadhani