Ini Daftar Game Terbaik di iOS dan Android Sepanjang Desember

Football Manager 2020
Football Manager 2020 (net)

KLIKPOSITIF -Para pengebang game terus menrilis game-game baru. Dilansir laman Make Tech Easier, berikut game iOS dan Android terbaik Desember 2019:

1. Minecraft Eart

baca juga: iOS 14 Dirilis, YouTube Hapus Fitur Picture In Picture

Minecraft Earth menggabungkan elemen bangunan yang menarik dan bertahap dari game asli. Pengguna bisa bergabung dengan komunitas pembangun dan penjelajah, mengumpulkan sumber daya untuk bangunan, hingga berhadapan dengan zombie. Menariknya Minecraft Earth akan mengusung kerajinan dalam augmented reality (AR). Sayangnya, game ini masih memiliki status pre-register di Android dan iOS.

2. Football Manager 2020 Mobile

baca juga: Moto G9 Plus Akhirnya Rilis, Harganya Segini

Game yang dikembangkan oleh Sega ini memiliki ukuran sebesar 684 MB. Pemain dapat membangun tim dan mengikuti 60 liga dari 21 negara sepakbola terkemuka. Game ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi Touch yang dirancang untuk tablet dan layar sentuh serta versi Mobile yang dibuat untuk ponsel dan perangkat yang lebih kecil. Versi Mobile memperkenalkan sistem pengembangan pemain dan match engine. yang ditingkatkan. Untuk bisa memainkan game ini, pemain harus membeli game seharga Rp 129 ribu yang tersedia di Android dan iOS.


3. Super Arcade Racing

baca juga: iOS 14 untuk Pengguna Umum Sudah Dirilis, Pengguna Bisa Segera Update

Game berukuran 13 MB buatan OutOfTheBit ini merupakan permainan balap yang menampilkan grafik dan soundtrack dari era game balap lawas. Super Arcade Racing menyediakan lebih dari 60 trek balap yang berbeda dan menawarkan mode multiplayer online serta mode pelatihan untuk menjadi lebih baik. Selain itu, pemain juga dapat mengkustomisasi mobil balap. Game ini tersedia secara gratis di Android dan iOS.

4. Rome: Total War – Alexander

baca juga: Siapa Sangka, Merek Smartphone Ini Kehilangan Nilainya Hanya dalam 12 Bulan

Game ini merupakan permainan strategi serius yang menempatkan pemain sebagai pemimpin militer, Alexander the Great. Pemain akan menaklukan Kekaisaran Persia. Sayangnya, tidak semua perangkat kompatibel dengan game ini. Dalam kolom keterangan game, pengguna dapat melihat daftar perangkat apa saja yang didukung untuk memainkan game ini.

Tapi jika pengguna tetap ingin memainkan Rome: Total War – Alexander, perangkat pengguna tetap mampu menjalankan permainan tapi tidak didukung secara resmi. Untuk bisa memainkan game ini, pemain harus membeli game seharga Rp 94 ribu yang tersedia di iOS dan Android.

5. Pokemon Masters

Game besutan DeNA ini memiliki ukuran sebesar 84 MB. Pokemon Masters sendiri merupakan game mandiri yang terpisah secara khusus untuk pengguna iOS dan Android yang berfokus pada pertarungan tiga lawan tiga.

Pemain harus membentuk tim sebanyak tiga orang dan mengikuti turnamen di Pasio yang disebut Pokemon Masters League. Untuk memasuki Pokemon Masters League, pemain harus mengumpulkan setidaknya lima lencana dengan mengalahkan pemimpin PML yang berlokasi di Pasio.

Penulis: Ramadhani