Call of Duty: Modern Warfare Bakal Punya Mode Battle Royale

Call of Duty: Modern Warfare
Call of Duty: Modern Warfare (net)

KLIKPOSITIF -Activision sebagai pengembang gim Call of Duty: Modern Warfare bakal menambahkan fitur mode battle royale pada update berikutnya. Dilansir dari Reddit leaker Senescallo memajang peta pertempuran baru yang akan dipakai untuk memainkan mode battle royale.

Pada peta itu diketahui jika nantinya gim ini bisa diikuti oleh 200 pemain secara bersamaan. Peta pertempurannya sendiri terbagi ke dalam beberapa wilayah yang terdiri dari pegunungan, hutan, kota, dan pesisir pantai.

baca juga: Fitur Picture on Picture di iOS 14, Ini Fungsinya

Bagian menarik lainnya, mode battle royale Call of Duty: Modern Warfare memungkinkan pemain untuk 'hidup' kembali setelah menerima serangan lawan, seandainya dimainkan dalam format tim. Ketika ada salah satu anggota tim yang terkena serangan lawan, anggota lainnya bisa menghidupkannya kembali lewat item Respawn Token.

Kendati bocoran update Call of Duty: Modern Warfare sudah tersebar di internet, namun Activision masih bungkam soal informasi tersebut. Pengembang itu juga bungkam soal waktu peluncuran pembaruannya.

baca juga: Apple Disebut Segera Berikan Dukungan Bahasa Indonesia untuk SIRI

Penulis: Ramadhani