Ternyata! "Red" Angry Birds Ada di Dunia Nyata

'Red' Angry Birds
'Red' Angry Birds (Net)

KLIKPOSITIF -- Fotografer bernama Brian E Kushner asal Audubon, New Jersey, Amerika Serikat tak sengaja menangkap foto seekor burung yang berwarna merah ketika berada di halaman belakang rumahnya. Penampilan burung tersebut mirip dengan Red di game "Angry Birds".

Dikutip dari Mirror, Senin (13/6), burung kardinal utara yang berwarna merah itu ternyata memiliki corak hitam di wajahnya, sehingga semakin mirip dengan alis hitam Red.

baca juga: Pengguna PS5 Kini Bisa Nikmati Layanan Apple Music

Ditambah lagi burung tersebut juga kebetulan sedang berpose seperti Red di film "Angry Birds'. Kushner kemudian memamerkannya ke sosial media dan membuat banyak orang berpendapat sama dengannya.

"Ini terjadi tiba-tiba. Aku bahkan tidak yakin telah memotretnya. Begitu aku melihat hasil jepretanku, aku langsung teringat Angry Birds," ujarnya Kushner.

baca juga: Menang Gugatan, Nintendo dapat Miliaran Rupiah dari Pembajak Game Miliknya

"Setelah Aku memamerkannya ke sosial media, banyak orang uang mengomentarinya mirip dengan Red dari game Angry Birds," ujar Kushner lagi.

Angry Birds sendiri merupakan game keluaran Rovio yang sempat menarik banyak perhatian gamers mobile. Kelarisannya dilanjutkan dengan perilisan sebuah film yang menceritakan awal permusuhan bangsa burung dan babi.

baca juga: Indonesia Pasar Industri Game Terbesar di Asia Tenggara, Pemerintah Dorong Hal Ini

Penulis: Qalbi Salim