Berbagi Kebaikan, Paket Unlimited Smartfren Hanya Rp60 Ribu

Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom memegang poster promo program super unlimited.
Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom memegang poster promo program super unlimited. (KLIKPOSITIF)

KLIKPOSITIF -- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, PT. Smartfren Telecom, Tbk berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp 149 ribu menjadi Rp 60 ribu selama satu bulan penuh FUP 1GB/ hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018, hadir beragam paket internet yang dinamakan 'Super 4G Unlimited '. Mulai dari Rp50 ribu dan R100 ribu, juga diberikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya diluncurkan.

baca juga: Internet 5G Mulai Tersedia, Ini Kata Menkominfo

"Ini memudahkan pelanggan untuk dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing," ujar Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom.

Selain itu, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal dan juga bandara. Sehingga, para pelanggan dapat menikmati layanan Smartfren di sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di kampung halamannya.

baca juga: Menkes Prediksi Puncak Peningkatan Kasus Corona Usai Lebaran pada Akhir Juni 2021

 "Untuk program ini juga bukan program promo , jadi saya tegaskan program ini masuk dalam program reguler. Dan terobosan ini kami rasa juga tidak dapat diikuti oleh kompetitor kami yang lain," lanjutnya.

Tidak hanya itu, guna mendukung kenyamanan pelanggan Smartfren melakukan langkah Optimasi Jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya Idul Fitri, jika terjadi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian.

baca juga: TP PKK Pessel Kumpulkan Donasi ASN untuk Palestina

 Untuk wilayah Sumatera Utara dan Sumatera Barat, Smartfren juga mengingatkan untuk saat ini pihaknya mengambil momentum bulan Ramadan dengan mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren .

Antara lain, Samsung A, J dan S series, Xiaomi Redmi 5, 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax dan Nubia.

baca juga: Disnakerin Catat 3 Perusahaan di Kota Padang Tidak Bayarkan THR pada Karyawan

Untuk mengetahui lebih detil mengenai perangkat OMH yang dapat digunakan untuk layanan Smartfren , silahkan kunjungi website resmi Smartfren di www.smartfren.com. (*)

Penulis: Agusmanto