Terpercaya Selama Satu Dekade, AHM Raih Penghargaan IMAC 2017

Pemberian Penghargaan Pada AHM oleh Lembaga Riset Frontier
Pemberian Penghargaan Pada AHM oleh Lembaga Riset Frontier (Istimewa)

OTOMOTIF, KLIKPOSITIF -- PT Astra Honda Motor ( AHM ) meraih penghargaan Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2017 diantara perusahaan otomotif lainnya yang ada di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan oleh lembaga riset Frontier Consulting.

Penghargaan tersebut diberikan atas kepercayaan yang diberikan publik atas aktifitas bisnis yang dijalankan AHM sealama satu dekade, dan penghargaan ke 10 tersebut membuat perusahaan otomotif itu semakin terpercaya.

baca juga: Marquez Akan Jalani Operasi Lagi, Ada Kemungkinan Makin Lama kembali Balapan 2021

"Tentunya ini kebanggaan bagi kami dapat mempertahankankan kepercayaan publik sebagai perusahaan terpercaya selama satu dekade. Sebagai pelaku bisnis, kami selalu ingin berkontribusi terhadap kemajuan bangsa," kata Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

IMAC 2017 diserahkan kepada AHM atas keberhasilan kinerja perusahaan pada 4 kriteria dimensi penilaian, yakni quality (kualitas produk dan layanan, kepercayaan, inovasi serta awereness masyarakat).

baca juga: Jadi Juara Dunia MotoGP 2020, MIr Tak Sabar Nantikan Kemunculan Marquez

Kemudian perfomance (pertumbuhan dan kualitas manajemen perusahaan), reponsibility (kepedulian lingkungan dan tanggung jawab social), attractiveness (tempat kerja ideal dan sumber daya manusia).

Penghargaan IMAC 2017 didasarkan pada survei yang diselenggarakan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dengan melibatkan 3.000 responden terdiri dari manajemen perusahaan, investor, jurnalis dan publik. Metode survei dengan face to face dan telephone interview.

baca juga: Digeser Carl Cruthlow Sebagai Tets Rider Yahama, Ini Kata Lorenzo

"Dengan penghargaan tersebut, AHM juga berupaya terus memberikan kontribusi positif bagi Tanah Air. Konsistensi beragam kegiatan tanggung jawab sosial terus dilakukan melalui empat pilar utama perusahaan, yaitu pendidikan & budaya, lingkungan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat," pungkas Ahmad kemudian.(*)

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa