Spotify Luncurkan Student Plant untuk Pelajar

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF -Spotify meluncurkan harga Spotify Premium khusus untuk pelajar. Aplikasi musik ini memberikan tarif Student Plan alias untuk 33 negara.

Beruntungnya, Indonesia termasuk dalam daftar negara yang mendapatkan tawaran ini. Daricatatan press Chief Premium Business Officer Spotify Alex Norstrom mengatakan mereka sangat bersemangat untuk memberikan Spotify Premium dengan harga pelajar bagi pengguna di seluruh dunia.

baca juga: Facebook Diberitakan Akan Ganti Nama, Ini Perkiraan Nama Barunya

Para pelajar di negara yang mendukung Spotify Premium Student Plan akan mendapatkan penawaran setengah harga untuk berlangganan. Di Indonesia, harga yang dipatok adalah Rp 24.990. Daftar fitur yang dapat dinikmati, tentunya sama dengan pengguna Spotify Premium biasa.

Pendengar bisa menikmati musik tanpa jeda iklan, akses lebih dari 30 juta lagu, mode offline dan pengaturan kualitas musik yang lebih baik. Spotify bekerjasama dengan SheerID sebagai cara verifikasi dan pengecekan kelayakan akun pelajar yang akan digunakan.

Program Stundet Plan ini sudah dapat diaktifkan mulai hari ini dan berlaku setahun untuk setiap pelajar atau dapat diperpanjang lagi, selama masih berstatus sebagai pelajar.

baca juga: Produksi CPU Sendiri, Apple Resmi Hentikan Jual Produk dengan CPU Intel

Mundur ke catatan yang pernah tim MakeMac bagikan, Apple Music juga sudah menghadirkan Apple Music Student Membership untuk pengguna di Indonesia. Harga yang ditawarkan juga menggunakan skema serupa yaitu diskon 50%.

Penulis: Ramadhani