Toyota Intercom Apresiasi Kuliner Padang dengan Touring Sienta

"Di samping menelusuri kawasan kuliner halal, ada juga kegiatan sosial bersama pelanggan dan awak media"
Para peserta Touring Toyota Sienta saat berpose di depan Masjid Raya Sumbar. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Guna memanjakan para pemilik kendaraan Toyota Sienta, PT Intercom Mobilindo Padang, diler mobil Toyota di Sumbar memanjakan mereka dengan iven bertajuk Sienta City Tour. Dalam iven ini, para pemilik Sienta diajak berkeliling Kota Padang sekaligus melakukan wisata kuliner.

Ada 9 unit mobil Sienta terlibat dalam kegiatan ini dan didampingi dengan iring-iringan vooijrider. Tak hanya itu, pemilik kendaraan Sienta bersama manajemen Intercom Padang juga anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah, Ampang.

Setelah itu, dilanjutkan gathering konsumen di Hotel Pangeran Beach yang diwarnai permainan kim dan bertabur doorprize. “Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemilik kendaraan Sienta. Sekaligus bentuk dukungan dan promosi kami akan pariwisata Sumbar,” kata Branch Manager PT Intercom Mobilindo Padang, Tjen Imanuel.

Sebelumnya, Intercom juga mengajak pemilik kendaraan Sienta wisata kuliner hingga ke Kota Payakumbuh. Pemilik kendaraan Sienta diajak bermanuver di daerah tanjakan. “Kali ini bedanya, kami mengajak pemilik kendaraan Sienta merasakan manuver mobil ini di tengah kemacetan kota.

Tjen mengatakan, Sienta ini dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar di Indonesia khususnya Sumbar. Meski memiliki kapasitas 7 penumpang, kemdaraan ini memiliki gaya berbeda dari MPV umumnya.

“Sienta adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal noise, vibration, ride ... Baca halaman selanjutnya