Daihatsu Himax Pikap Resmi Mengaspal di Padang

"Saat ini, baru tersedia 10 unit saja di seluruh outlet Daihatsu yang ada di Sumatera Barat"
Peluncuran Daihatsu Himax beberapa waktu lalu di Jakarta. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Daihatsu kembali hadir dan memberikan tawaran mobil murah dengan kemampuan besar di tahun 2016 ini. Mobil jenis pikap ini diberi nama Himax. Saat ini, baru tersedia 10 unit saja di seluruh outlet Daihatsu yang ada di Sumatera Barat.

"Antusiasme para pengusaha di Sumbar untuk menggunakan mobil pikap sangat tinggi. Namun, sementara ini kami baru bisa menyediakan sebanyak 10 unit saja dan kemungkinan penambahan dilakukan pada tahun 2017 nanti," ujar Manager Pemasaran Daihatsu Cabang Sumbar, Reza.

Sementara, untuk tahun 2016 ini memang belum ada penambahan dari pusat. "Kita hanya diberikan target sebanyak 10 unit per bulan untuk Sumatera Barat ini," lanjutnya.

Untuk pembelian dan pemesanan sendiri sudah bisa dilakukan di beberapa outlet Daihatsu di seluruh Sumatera Barat seperti Bukittinggi, Solok, Dharmasraya, Pasaman Barat dan Kota Padang. "Outlet kami sudah tersebar di Sumatera Barat, jadi konsumen tidak perlu canggung untuk melakukan pemesanan," tuturnya.

Dengan harga yang dipatok di kisaran Rp110 juta dan Rp102 juta OTR, mobil pikap kuat ini juga bisa dipesan melalui finance yang telah bekerja sama dengan Daihatsu sendiri. "Konsumen bisa langsung ke finance yang telah bekerjasama dengan kita seperti ACC dan Adira," ungkapnya.

Mobil Daihatsu Himax Pikap ini sendiri sangat dijagokan untuk jalan sempit itu dan telah dirilis sejak 10 November lalu di Jakarta dengan berbagai keunggulan, salah satunya bisa dijadikan tempat untuk apa saja, seperti tempat jualan ataupun hanya khusus mengangkut barang.

[Halbert Chaniago]