Setelah M4U+, Axioo Bidik Segmen Menengah Lewat M5

Axioo M5
Axioo M5 (Axioo Indonesia)

JAKARTA, KLIKPOSITIF -- Axioo mengklaim ponsel M4U+ mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia. Sehingga Axioo menyiapkan sang penerus, yakni M5. Smartphone untuk segmen menengah ini hadir dengan desain yang elegan dan berperforma lumayan tinggi.

"Dengan Axioo M5, pengguna tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone dengan desain cantik karena M5 adalah Hape Kece yang Gak Bikin Kere,” ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo melalui rilis, Jumat 14 Oktober kepada KLIKPOSITIF .

Axioo M5 menerapkan desain one button operation dengan satu tombol di tengah untuk mengoperasikannya, sehingga Axioo smartphone M5 terlihat simpel, modern, dan ergonomis.

Baca Juga

Pemasangan teknologi layar IPS HD 2.5D Full Lamination pada M5 menguatkan kesan elegan dan mewah layaknya smartphone kelas atas. Karakter layar lengkung pada layar 2.5D juga membuat M5 nyaman digenggam karena sisi lengkung tersebut membantu pengguna mencengkeram perangkat dengan baik.

Dengan layar yang berukuran 5 inci, disertai teknologi 10 Point Touch Capacitive Screen memungkinkan pengguna untuk men-zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan.

Dalam urusan kamera, Axioo M5 sudah dibekali dual flashlight dengan resolusi 8 MP. Adapun untuk kamera depan, smartphone ini menawarkan resolusi 5 MP yang juga dilengkapi dengan flash.

Untuk mendukung daya pacunya, smartphone berbasis Android 5.1 Lollipop ini didukung dengan RAM DDR3 dan prosesor quad-core, serta memiliki baterai berkekuatan 2200 mAh. Adapter charger yang digunakan sudah support fast charging, sehingga proses pengisian baterai tidak lagi memerlukan waktu yang lama.

Untuk mendapatkan smartphone dengan pilihan warna grey, silver, gold, dan rose gold ini, Axioo mengenakan harga Rp1.299.000.

Baca Juga

Penulis: Qalbi Salim