Toyota Intercom Padang Inginkan Bengkel Senyaman Rumah

""Kami ingin ketika melakukan servis pelanggan bisa merasa nyaman, seperti di rumah sendiri," ujar Tjen"
Teknisi di Intercom Padang melakukan pemeriksaan akhir pada kendaraan yang selesai diservis (KLIKPOSITIF/Ramadhani)

KLIKPOSITIF - Kepala Cabang Intercom Padang Tjen Imanuel mengatakan pihaknya melakukan perombakan signifikan pada pelayanan perawatan unit Toyota di sektor bengkel. Hal ini, kata dia, diwujudkan untuk memaksimalkan pelayanan kepada pemilik Toyota khususnya pelangggan Intercom.

"Kami ingin ketika melakukan servis pelanggan bisa merasa nyaman, seperti di rumah sendiri," katanya saat ditemui KLIKPOSITIF saat perayaan Hari Pelanggan Nasional 4 September lalu.

"Pelanggan sekarang adalah pelanggan pintar. Mereka tahu apa yang terbaik untuk mereka dan kita usaha maksimal untuk itu," ujarnya.

Bengkel baru Intercom ini terletak bersebelahan dengan gedung penjualan di Jl Purus II Padang. Saat memasuki lobi akan terlihat delapan orang petugas yang mengurus bagian registrasi servis. Dua diantaranya ditugaskan khusus untuk menjadwal servis yang dipesan minmal dua hari sebelum servis.

"Sebaiknya servisnya dijadwal via telpon, jadi mobil pelanggan bisa langsung dikerjakan di bengkel tanpa harus menunggu lagi untuk registrasi," ujar Tjen.

Saat para teknisi melakukan servis, pelanggan yang menunggu bisa menggunakan ruangan tunggu di lantai dua. Jika diperhatikan ruangan ini terlihat nyaman. Kaca jendela yang besar membuat ruangan ini terang secara alami di siang hari dan yang terpenting ruangan ini bebas dari asap rokok. Terlihat di ruangan ini juga disediakan minuman gratis. Di sudut lainnya juga terdapat ruangan khusus untuk bermain anak dan ruangan untuk shalat.

Selain ruang santai dan ruang bermain khusus untuk anak, Intercom juga menyediakan ruang terpisah khusus bagi perokok atau smoking room. Ruangan ini menjadi penting, sehingga pelanggan yang tidak merokok bisa terbebas dari gangguan asap dan orang tua yang membawa anak-anak tidak cemas ... Baca halaman selanjutnya