Apple Rilis Update Terbaru iOS dan iPadiOS

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Apple merilis update terbaru untuk iOS dan iPadOS. Pembaruan itu hadir dalam seri iOS 13.4.1 dan iPadOS 13.4.1. Update ini meneruskan update iOS 13.4 yang dibagikan beberapa pekan lalu.

Pengguna bisa mengunduh update ini langsung dari perangkat iOS yang mendukung iOS 13. Caranya dengan mengakses aplikasi Settings - General - Software Update. Cara lainnya adalah melakukan update lewat iTunes atau Restore via iTunes.

Dalam catatan yang diberikan Apple, update iOS 13.4.1 hadir untuk memperbaiki 2 bug system yang ada di iOS sebelumnya. Pertama, masalah panggilan FaceTime dari iOS 13.4 ke perangkat iOS dan OS X lawas. Seperti iOS 9.3.6 atau lebih awal, lalu untuk OS X yaitu El Capitan 10.11.16 atau lebih awal.

Kedua, update ini juga memperbaiki masalah pengaturan Bluetooth di Home Screen. Sebelumnya di iOS 13.4, Apple membawa banyak fitur baru serta sejumlah perbaikan. Mulai dari Memoji Stickers baru, fitur iCloud Folder Sharing, perbaikan di Mail, Universal Purchase di App Store, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga

Editor: Ramadhani