Apple Diberitakan Rilis iPhone 9 Akhir Pekan Ini

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Apple diberitakan bakal meluncurkan iPhone 9 atau iPhone SE 2 pada akhir pekan ini. Dilansir dari laman 9To5Mac diketahui sejumlah informasi mengenai iPhone baru ini.

Pertama untuk namanya, kabarnya produk ini akan menggunakan nama iPhone SE edisi tahun 2020. Rumor ini sesuai dengan bocoran sebelumnya yang membahas aksesoris pelindung layar untuk iPhone SE dan mendukung iPhone 8, iPhone 7.Rumornya produk iPhone SE tahun 2020 akan menggunakan warna Black, White dan (PRODUCT)RED. Warna lain juga mungkin digunakan namun saat ini baru 3 warna tadi yang bisa dikonfirmasi. Sumber berita juga menjelaskan bahwa mereka punya bocoran info untuk case iPhone SE 2 yang akan dirilis. Yaitu warna Black Silicone, White Silicone, Red Leather, Red Silicone dan Midnight Blue Leather.

iPhone SE tahun 2020 akan hadir dalam opsi 64GB, 128GB dan 256GB. Untuk kapasitas 64GB dan 128GB sudah mendapatkan rumor sejak beberapa bulan lalu. Namun khusus 256GB, baru muncul beberapa hari ini dan belum dapat dipastikan akurasi untuk rumor bagian ini.

Apple sudah mendapatkan rumor untuk merilis iPhone SE 2 atau iPhone 9 sebagai produk iPhone paling ekonomis tahun ini. Bocorannya produk ini akan menggunakan spek layar LCD ukuran 4,7 inci, kamera tunggal di bagian belakang, sensor Touch ID dan menggunakan CPU A13 Bionic. Harga yang akan digunakan kabarnya mulai dari $399 atau sekitar 5 juta Rupiah.
Baca Juga

Editor: Ramadhani