Call of Duty: Mobile Season 5 Tambahkan Karakter Baru dari Black Ops

KLIKPOSITIF - Game Call of Duty: Mobile Season 5 akan mendapatkan dua karakter baru. Karakter ini diambil dari game Call of Duty: Black Ops versi konsol.

Dilansir dari Gamespot ada tokoh protagonis Black Ops 2 David "Section" Mason. Sedangkan satu karakter lainnya adalah robot perang Reaper Black Ops 3. Keduanya akan tersedia di Battle Pass mulai 1 April 2020.

Merujuk pada jalan cerita Black Ops 2, David Mason adalah putra Alex Mason, yang tersedia di Call of Duty: Mobile di musim kedua Battle Pass. Kedua karakter ini masuk ke dalam protagonis dalam Black Ops 2. Sementara itu, Reaper adalah salah satu dari sembilan spesialis dari sekuel Black Ops 3. Ia digambarkab sebagai robot perang eksperimental yang ternyata memiliki perasaan.Selain penambahan dua karakter baru, game yang juga memiliki nama resmi Call of Duty: Mobile Steel Legion ini bakal menghadirkan peta pertempuran baru yang juga diambil dari Black Ops 2, yaitu Meltdown. Pihak pengembang juga menambahkan beberapa senjata dari seri Magmacomb, termasuk M4, AK117, dan senapan sniper M21 EBR.

Baca Juga

Editor: Ramadhani