Game Club Beri Fitur Baru untuk Main Game Bersama Keluarga

Game Club
Game Club (net)

KLIKPOSITIF - GameClub memberikan fitur baru dalam aplikasinya. Fitur ini terdapat dalam Family Sharing yang memungkinkan 1 akun untuk digunakan oleh 12 orang atau lebih.

Dengan upgrade fitur Family Sharing, GameClub ingin memberi keluasaan pelanggan agar dapat bermain game bersama keluarga. Hal ini tentu sangat cocok dengan keadaan saat ini karena pandemi covid-19 membuat intensitas bertemu keluarga jadi lebih tinggi dari biasanya.

baca juga: Ultah ke-60, Sega Hadirkan Konsol Portable Berukuran Mini

Bermain game tentu akan lebih mencairkan suasana tegang dalam rumah akibat virus corona. Tak cuma keluarga, pelanggan juga dapat bermain bersama teman yang berada di tempat berbeda.

Selain itu, GameClub juga akan menambah beberapa judul game baru pada layanannya saat musim panas nanti. Dilansir dari Macrumors, ada 9 judul game baru yang siap dimainkan bersama keluarga di rumah.

Berikut daftar lengkap judul game tersebut:

baca juga: Dukung Aksi AntiRasisme, Call of Duty Tunda Rilisan Terbaru

Aralon: Sword and Shadow

Neon Shadow

baca juga: Apple Beri Update Terbaru Catalina untuk Perbaikan Celah Keamanan

Stellar Wars

Bardbarian

baca juga: Fitur Baru Facebook Buat Menghapus Unggahan Makin Mudah

The BIg Journey

Bridgy Jones

Circa Infinity

Swap This!

Toki Tori

Untuk menikmati fitur baru dalam layanan GameClub caranya dapat dikatakan cukup mudah. Pengguna hanya perlu log in dengan memasukan email yang terdaftar pada device lain.

Lalu masukan 4 digit kode konfirmasi yang dikirim melalui email ke device tersebut. Setelah itu, fitur tersebut sudah bisa dinikmati oleh pengguna dan keluarga atau teman. Biaya yang diperlukan untuk berlangganan GameClub adalah sebesar $4,99 atau sekitar Rp 80 ribu

Editor: Ramadhani