Apple Beri Ruang Penyimpanan Lebih Besar di Apple TV 6

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Apple diberitakan memberi ruang penyimbanan lebih besar pada generasi terbaru dari perangkat Apple TV. Rencananya perangkat itu segera hadir pada akhir tahun ini.

Dilansir dari dari The Verifier perangkat Apple TV terbaru saat ini memiliki dua jenis kapasitas ruang penyimpanan, yaitu 32GB dan 64GB. Sedangkan pada Apple TV 6 nanti, ruang penyimpanan tersebut akan digandakan kapasitasnya menjadi 64GB dan 128GB.

Penambahan ruang penyimpanan tersebut tentu sangat bermanfaat bagi para pengguna Apple TV. Terutama untuk mereka yang berlangganan layanan game Apple Arcade.

Baca Juga

Dengan penambahan kapasitas ruang penyimpanan tentu akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan game dalam jumlah yang lebih banyak. Selain fitur baru Apple TV6, tvOs juga dikabarkan akan memiliki fitur baru, yaitu mode anak.

Mode ini akan membantu orang tua dalam mengawasi tayangan yang disaksikan oleh sang buah hati. Nantinya, orang tua dapat membuat akun terpisah untuk anaknya dan memastikan mereka mendapat tayangan yang sesuai. Kemudian, The Verifier juga mengungkapan bahwa Apple TV+ akan mendapat tampilan baru.

Baca Juga

Editor: Ramadhani