Hari Ini, Honda Premium Matic Day Sapa Warga Pasbar

Pameran Honda Premium Matic Day
Pameran Honda Premium Matic Day (KLIKPOSITIF/Ocky Anugrah Mahesa)

PASBAR, KLIKPOSITIF - Main Dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat PT. Hayati Pratama Mandiri bersama dengan Dealer Hayati Pasaman kembali menggelar event Honda Premium Matic Day acara ini digelar di Lapangan Simpang Yaptip selama 3 hari, 17 hingga 19 Maret 2020.

Event ini menghadirkan banyak promo untuk memanjakan konsumen Honda di daerah yang menjadi salah satu target pasar Hayati di Sumatera Barat tersebut.

Kepala Cabang Dealer Hayati Pasaman, Gustinus mengatakan melalui acara ini pihaknya ingin lebih mengenalkan produk skutik 150cc beserta keunggulan fitur-fiturnya kepada konsumen di Pasaman Barat.

Baca Juga

"Selain itu acara ini juga untuk mengapresiasi konsumen matic Honda yang telah mempercayai Honda sebagai partner kendaraan yang digunakan dalam beraktifitas sehari-hari," katanya.

Melalui program Maret (Makin Greget) pakai Honda , Dealer Hayati Pasaman menawarkan promo cashback dengan cara trade-in maupun repeat order untuk setiap pembelian skutik elegan dan mewah Honda PCX maupun skutik futuristik dan manly Honda ADV150.

Besaran cashback yang diberikan adalah sebesar Rp.1,1 juta berlaku untuk setiap pembelian tunai maupun kredit. Selain potongan harga, untuk setiap pembelian Honda PCX juga akan mendapatkan jaket ekslusif.

Promo ini berlaku baik untuk pengguna setia motor Honda yang ingin membeli Honda PCX atau Honda ADV (Repeat Order) cukup tunjukkan STNK motor Honda sebelumnya, maupun bagi mereka yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya dengan Honda PCX atau Honda ADV (Trade-in) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain line up skutik andalan Honda , juga terdapat tenda service serta aksesoris dan apparel resmi Honda . Pada acara ini juga diadakan aksi donor darah, PUBG competition dan sosialisasi keselematan berkendara kepada para pengunjung.

"Harapan kami masyarakat Pasaman Barat semakin mengenal lebih dekat dengan Sepeda Motor Honda dengan melakukan pembelian Sepeda Motor Honda serta melakukan perawatan sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS dan juga berpartisipasi dalam berbagai event menarik yang sering diadakan oleh Main Dealer bersama Dealer Hayati Pasaman," tutup Gustinus.(*)

Baca Juga

Editor: Ocky Anugrah Mahesa