BMW Rilis 630i Gran Turismo M Sport Secara Virtual

BMW 630i Gran Turismo M Sport
BMW 630i Gran Turismo M Sport (net)

KLIKPOSITIF - BMW Group Indonesia mengenalkan dan meluncurkan model terbaru BMW 630i Gran Turismo M Sport ini secara virtual. Peluncuran virtual ini akan ditayangkan di kanal YouTube resminya.

Sebelumnya, BMW telah merilis seri 5 dan seri 3 Gran Turismo, dan mendapat sambutan yang baik dari pelanggan di Indonesia. Untuk itu pada sesi ini, BMW Indonesia meluncurkan seri terbaru Gran Turismo di Indonesia yang sudah ditunggu-tunggu. Secara keseluruhan, andalan dari BMW 630i Gran Turismo M Sport adalah desainnya yang dinamis lagi sporty.

baca juga: Petrucci Akhiri Musim Ini Bersama Ducati

Selain itu ada tuning mesin keren dari divisi sport BMW , yaitu divisi M Sport . "630i Grand Turismo M Sport memiliki M Sport Package, desain agresif, fungsionalitas tinggi di luggage compartment, juga kenyamanan berkendara jarak jauh," tambah Anindyanto Dwikumoro, Product Planning BMW Group Indonesia.

Pada bagian haluan mobil tertanam adaptive LED headlight dan BMW selective beam yang mengutamakan sisi keamanan berkendara malam hari. Lantas soal aksesori, fender memperlihatkan velg 20 inci, dilengkapi sistem rem M Sport Brakes, serta 2 axle air suspension system, yang turut menambah kenyamanan berkendara

baca juga: Industri Mobil Listrik Tak Terlalu Terdampak Pandemi

Dari segi efisiensi, BMW 630i Gran Turismo M Sport memiliki bobot lebih ringan 150 kg. Mobil ini juga diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 6,3 detik. Ingin menyimak betapa kerennya BMW 630i Gran Turismo M Sport , silakan bertandang langsung ke Plaza Senayan, Jakarta mulai hari ini.

Editor: Ramadhani