Apple Bakal Tanamkan Mode Anak di Apple Watch

Apple Watch
Apple Watch (net)

KLIKPOSITIF - Apple dilaporkan tengah menyiapkan beberapa fitur di Apple Watch. Fitur baru ini memungkinkan orang tua agar dapat mengontrol buah hatinya melalui Apple Watch.

Dilansir dari 9t05mac, untuk mengaktifkan fitur ini para orang tua tinggal mengkoneksikan iPhone miliknya dengan Apple Watch anaknya. Jika sudah terhubung, maka orang tua bisa memantau segala aktivitas yang dilakukan anaknya dalam Apple Watch.

Fitur ini tentu sangat membantu orang tua dalam menjaga sang buah hati dari dampak negatif yang ditimbulkan oleh kemajuan teknologi. Tak hanya fitur mode anak, menurut laporan 9to5mac, Apple Watch juga tengah mempersiapkan fitu baru lainnya.

Baca Juga

Fitur baru ini akan membuat penggunanya dapat mengukur kesehatan dari pola tidur mereka yang dilakukan selama ini. Hadirnya fitur pengukur kesahatan tidur ini tentunya sangat bermanfaat bagi para pengguna Apple Watch.

Terutama bagi mereka yang memiliki pola tidur tidak teratur dalam kesehariannya. Dua fitur tersebut, menambah daftar fitur baru lainnya yang sudah dikabarkan terlebih dahulu.

Sebelumnya, beredar rumor yang mengabarkan bahwa Apple Watch akan menghadirkan fitur deteksi oksigen dalam darah. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengukur kadar darah yang ada di dalam tubuhnya. Beberapa fitur baru tersebut, rencananya dapat dinikmati dalam Apple Series 6 dan watchOS7

Baca Juga

Editor: Ramadhani