Microsoft Satukan Tiga Aplikasi untuk iOS

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Microsoft Office for iOS menggabungkan 3 aplikasi mereka menjadi satu. Aplikasi ini dihadirkan dalam Microsoft Office for iOS versi baru.

Aplikasi Word, Excel dan PowerPoint kini bisa diakses secara lengkap lewat sebuah aplikasi Microsoft Office for iOS. Dikutip dari laman blog resminya, Microsoft Office for iOS terbaru datang dengan harapan untuk meningkatkan produktivitas.

Tujuan berikutnya adalah mengganti persepsi pengguna. Yaitu dengan cara menghadirkan teknologi pengolah dokumen di perangkat mobile yang mudah, terintegrasi dan beberapa hal lainnya.

Baca Juga

Secara singkat, berikut ini daftar fitur baru yang diunggulkan pada Microsoft Office for iOS:

Menggabungkan Word, Excel, dan PowerPoint. Cara ini akan membuat kamu hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi untuk akses 3 jenis dokumen. Pengguna juga bisa berpindah jenis dokumen secara mudah dan tetap dalam sebuah aplikasi.

Hal baru lainnya adalah storage lebih hemat. Integrasi teknologi Microsoft Lens untuk teknologi kamera dan dokumen. Contohnya adalah mengubah gambar hasil jepretan menjadi dokumen Word dan Excel yang dapat diedit.

Pengguna juga bisa memindai dokumen PDF, mengambil gambar dari papan tulis dan mendapatkan data dalam bentuk tabel. Menambahkan fungsi baru untuk kegiatan umum seputar mengolah dokumen digital. Yaitu membuat catatan cepat, tanda tangan digital di dokumen PDF, memindai QR code dan transfer dokumen antar perangkat.

Microsoft Office for iOS akan mendapatkan beragam fitur baru dalam update berikutnya. Beberapa fitur yang saat ini sedang dipersiapkan adalah Word Dictation, Excel Cards View dan Outline to PowerPoint. Segera unduh Microsoft Office for iOS versi terbaru ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya.

Baca Juga

Editor: Ramadhani