Produksi AirPods Pro Lite Terkendala karena Corona

Airpods Pro
Airpods Pro (net)

KLIKPOSITIF - Produk baru Apple yakni AirPods Pro Lite dilaporkan terkendala masalah produksi. Dilansir dari DigiTimes Apple mengungkapkan bahwa produksi dari AirPods Pro Lite tidak bisa berjalan sesuai dengan rencana awal.

Salah satu faktor yang menghambat Apple untuk bisa memproduksi AirPods Pro Lite adalah karena isu virus corona . Foxconn selaku pabrik yang juga membuat beberapa produk Apple , saat ini masih dalam proses pemulihan setelah beredarnya isu virus corona .Sebenarnya, sejak isu virus corona mulai menyeruak, Apple sudah memutuskan untuk memproduksi beberapa produk barunya di luar Tiongkok . Karena masih tahap awal, harus membutuhkan waktu untuk bisa kembali memulihkan keadaan seperti semula.

Hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan produksi AirPods Pro Lite akan kembali bergulir. Sebagai informasi, selain AirPods Pro Lite, Apple juga kabarnya akan mengeluarkan produk-produk baru lainnya.

Baca Juga

Mulai dari iPad, Apple Watch, dan perngkat iMac akan hadir dalam versi baru di tahun 2020 ini. Kabar tersebut, tentu menjadi hal yang dinanti-nanti oleh para pecinta Apple . Meski belum ada pengumuan resmi, namun rumor yang sudah beredar ini sedikit memberi harapan akan hadirnya produk baru.

Baca Juga

Editor: Ramadhani