Nintento Siapkan Fitur Multiplayer di Mario Kart

Mario Kart
Mario Kart (net)
KLIKPOSITIF -

Nintendo sedang menyiapkan fitur baru untuk Mario Kart Tour. Pengembang game ini kembali lakukan uji coba mode multiplayer menyusul kesuksesan uji coba pertama.

Di uji coba kedua kali ini, Mario Kart Tour membuka uji coba bagi semua pengguna. Mode multiplayer adalah mode yang sangat dinanti para pemain.

Sebab, game yang rilis pada September 2019 silam ini tidak memiliki fitur untuk bertanding bersama pemain lain. Kala itu, pengembang hanya menjanjikan untuk sesegera mungkin menambah fitur tersebut.

Baca Juga

Akhirnya fitur bertanding dengan pemain lain muncul pada Desember 2019 kemarin. Namun, dalam uji coba pertama tersebut hanya pemain Mario Kart Tour dengan Golden Pass saja yang dapat mencoba mode multiplayer beta.

Kala itu untuk mendapatkan Golden Pass pemain harus membayar $4,99. Kini di uji coba kedua, pengembang akan cabut aturan tersebut dan memungkinkan semua pemain untuk mencoba mode tersebut.

Uji coba kedua tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi Mario Kart Tour.

Namun, Nintendo sebagai pengembang belum memberikan kepastian kapan uji coba kedua untuk mode multiplayer akan digelar.

Nintendo hanya meminta para pemain untuk bersabar dan menunggu kabar terbaru terkait uji coba kedua mode multiplayer.

Mario Kart Tour termasuk game yang populer di iOS, di pekan pertama peluncuran saja telah mencapai 36,5 juta unduhan dari total 90 juta unduhan (termasuk Android).

Dari jumlah unduhan tersebut, Nintendo mendapat pemasukan dari iOS di pekan pertama sebesar $9,6 juta.

Editor: Ramadhani