Google Tambahan Seratus Lebih Game ke Stadia

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Google berencana menambahkan lebih banyak lagi game baru pada Google Stadia. Di tahun 2020 ini, Google dikabarkan bakal menyuntik sebanyak 120 game baru ke dalam platform cloud gaming besutannya tersebut.

Dengan penambahan ini Google mengharapkan agar para pengguna Google Stadia memiliki lebih banyak lagi game yang bisa mereka mainkan secara online. Google Stadia merupakan layanan streaming game berbasis awan yang dirilis Google tahun lalu.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk memainkan beragam judul game dengan cara streaming. Sepintas mirip dengan menonton YouTube, hanya saja pengguna bisa memainkan video tersebut.

Baca Juga

Selain meluncurkan game baru, sebagaimana lansiran laman Techadar, Google juga diharapkan akan menambahkan banyak fitur lainnya, mulai dari dukungan gampelay nirkabel melalui web menggunakan Stadia Controller, dukungan Google Assistant, dan juga game 4K melalui desktop, yang sebelumnya hanya tersedia melalui Chromecast Ultra.

Sedangkan untuk perangkat mobile, Google Stadia hanya tersedia untuk ponsel lansiran Google sendiri, yaitu Pixel. Meski begitu, laporan terbaru menyebutkan bahwa Google tengah melakukan sejumlah pengujian agar layanan Stadia bisa digunakan pada ponsel selain Pixel.

Baca Juga

Editor: Ramadhani