All New Yamaha XSR 155, Pesaing Baru Kelas Motor Retro

"motor ini menggunakan jok single seat dengan desain klasik yang stylish"
Yamaha XSR 155 (net)

KLIKPOSITIF-Yamaha memboyong All New Yamaha XSR 155 di JIExpo untuk pasar otomotif Indonesia. Koleksi ini menjadi tambahan pada segmen motor retro tanah air.

All New Yamaha XSR 155 meski berdesain retro, sudah mendapat sentuhan masa kini. Dari sisi desain tangki, motor teranyar dari Yamaha ini menggunakan model Drip-Shaped.

"Kami sangat menunggu momen ini, karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model-model baru yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020," ujar Minoru Morimoto, President Director YIMM, di Jakarta dilansir dari Suara.com.

Selain itu, motor ini menggunakan jok single seat dengan desain klasik yang stylish. Desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang dilengkapi Multi Information Display (MID).

Sementara pada bagian kaki-kaki, model ini sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang dipasangkan dengan ban berjenis dual purpose berukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

All New XSR 155 dipacu mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance, All New Yamaha XSR 155 dijual seharga Rp 36,2 juta.