AirPods Pro Diperkirakan Masuk ke Indonesia Tahun Depan

"AirPods Pro adalah earphone nirkabel pertama dari Apple dengan teknologi Active Noise Cancellation."
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Perangkat headset terbaru milik Apple, yakni AirPods Pro akan segera masuk pasar tanah air. Dilansir dari laman POSTEL, produk AirPods Pro sudah masuk ke halaman Sertifikat Berlaku.

Terdapat 2 Model Number untuk AirPods Pro yang sudah didaftarkan, yaitu A2084 dan A2083. Kode ini juga bisa dilihat di laman Apple Support bagian identifikasi perangkat AirPods Pro.

Sayangnya tidak ada penjelasan mengenai tanggal rilis resmi atau penjualan produk AirPods Pro di Indonesia. Jika mengacu pada rilis produk Apple sebelumnya, biasanya perlu waktu 2–3 bulan untuk resmi dijual setelah masuk ke laman POSTEL.

baca juga: Apple Tutup Jalur Downgrade iOS 13.1.2

Kemungkinan produk AirPods Pro akan resmi dijual mulai Januari 2020 di Indonesia. AirPods Pro adalah earphone nirkabel pertama dari Apple dengan teknologi Active Noise Cancellation.

Bentuknya juga lebih kecil dan ringkas dibandingkan AirPod sebelumnya. Meskipun lebih kecil, performa baterai yang dimiliki tetap awet hingga 4,5 jam pemakaian dan Charging Case hingga 24 jam pemakaian. Harga yang dipatok untuk AirPods Pro adalah $249.

Apple telah menjual AirPods Pro, tepatnya mulai 30 Oktober 2019. Produk ini bisa ditemukan di sejumlah negara yang mendukung Apple Store dan Apple Online Store.