Apple Beri Update iOS 13 Baru untuk Perbaiki Masalah RAM

" iOS 13.2, diketahui bahwa sistem operasi ini membatasi akses aplikasi di belakang layar dengan sangat ketat."
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Apple merilis update update iOS 13.2.2 dan iPadOS 13.2.2 untuk memperbaiki masalah RAM Management. Sebelumnya di iOS 13.2, diketahui bahwa sistem operasi ini membatasi akses aplikasi di belakang layar dengan sangat ketat.

Sehingga proses Background App Refresh tidak bisa berjalan secara lancar, beberapa aplikasi diketahui selalu mengalami reload saat kembali dibuka. Selain RAM Management, iOS 13.2.2 juga memberikan perbaikan pada masalah Cellular Data.

baca juga: Pengguna iOS Terbaru Keluhkan Sejumlah Gangguan

Misalnya seperti masalah kehilangan sinyal Cellular Data seusai melakukan panggilan telepon. Berikutnya adalah masalah Cellular Data mendadak hilang atau tidak dapat digunakan tanpa alasan apapun.

Selain kedua catatan di atas, update iOS 13.2.2 juga menyimpan beberapa perbaikan penting. Berikut ini daftar lengkapnya:
Memperbaiki masalah yang dapat membuat app tertutup tiba-tiba saat dijalankan di latar belakang.
Menanggulangi masalah yang dapat membuat iPhone kehilangan layanan seluler untuk sementara setelah melakukan panggilan.
Menangani masalah yang dapat membuat data seluler tidak tersedia untuk sementara.
Memperbaiki masalah yang dapat membuat balasan ke pesan email terenkripsi S/MIME antara akun Exchange menjadi tidak dapat dibaca.
Menangani masalah yang dapat menyebabkan munculnya permintaan pengesahan saat menggunakan layanan masuk tunggal Kerberos di Safari.
Menanggulangi masalah yang dapat menyebabkan terganggunya pengisian daya pada aksesori yang tersambung ke Lightning Yubikey.

Update iOS 13.2.2 berukuran cukup kecil, sekitar 130MB saja. Ukurannya bisa berbeda-beda tergantung jenis perangkat dan posisi iOS yang saat ini digunakan.

Silakan lakukan update iOS 13.2.2 lewat aplikasi Settings - General - Software Update. ... Baca halaman selanjutnya