Mobil Baru Mitsubishi Dirilis Pekan Depan

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Mitsubishi bakal merilis mobil baru di segmen New Crossover MPV. Mobil ini akan memiliki perpaduan Multi Purpose Vehicle (MPV) sekaligus Sport Utility Vehicles (SUV).

Dalam keterangannya, New Crossover terbaru dari Mitsubishi ini memiliki citra perpaduan antara keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV. Namun tetap menawarkan keunggulan unik dari MPV, yang lega lagi memiliki fitur lengkap

"Informasi lebih lanjut bisa ditemukan mulai 12 November 2019 di Jakarta," demikian tulis Mitsubishi dilansir dari Suara.com.

Baca Juga

Diketahui produsen otomotif berlogo tiga berlian ini tengah menyiapkan Xpander dengan beberapa fitur tambahan. Tapi belum mengetahui lebih jauh terkait tambahan fitur dari Xpander Cross.

Sebagai catatan, Toyota Rush memiliki spesifikasi mesin 2NR-VE, 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, Dual VVT-i, dengan daya maksimum 104 ps pada 6.000 rpm, transmisi 4-percepatan matik, dimensi panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.705 mm, suspensi depan MacPherson strut with coil cpring and stabilizer, suspensi belakang 5 link lateral rod with coil spring and stabilizer, dimensi ban 215/60 R17 dengan velg alloy with machining

Editor: Ramadhani