Ada Lima Gim Baru di Apple Arcade

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Apple kembali menambahkan sejumlah gim baru di Apple Arcade. Setelah dua pekan lalu berturut-turut hadirkan lebih dari 10 gim baru, Apple memberi lima gim baru ke Apple Arcade pada akhir pekan ini.

Kelima gim ini adalah Fallen Knight, Lifelike, Tales of Memo, Hogwash, dan Yoga The Roleplaying Folktale. gim ini dihadirkan oleh Apple untuk mengejar target jumlah gim yang tersedia di Apple Arcade. Sebab saat merilis Apple Arcade, Apple mengumumkan akan tersedia lebih dari 100 judul gim.

Berikut rinciannya:

Baca Juga

Fallen Knight

Gim buatan FairPlay Studio ini akan membuatmu bermain sebagai Lancelot ke-50. Pemain akan bermain melawan organisasi teroris dalam dunia masa depan. Gim ini memiliki 6 level dan uniknya terdapat beberapa ending yang berbeda.

Yaga

Gim ini diproduksi oleh Versus Evil dan memiliki format gimplay RPG. Dengan mode RPG, gim akan beradaptasi dengan setiap pilihan yang pemain ambil dalam permainan. Di gim ini pemain akan bermain sebagai pandai besi dengan satu tangan.

baca juga: Bos Huawei Kedapatan Bawa Perangkat Apple

Lifelike

Kunabi Bros memproduksi gim ini bukan untuk memacu adrenalin pemain. Sebab, pemain akan merasa lebih tenang dapat memainkan gim ini. Gim ini memiliki lagu dan tampilan yang menenangkan.

Tales of Memo

Gim ini diproduksi oleh Ten Days dan mengajak pemain untuk bermain puzzle kartu. Uniknya, gim ini dapat dimainkan oleh dua orang dengan berbagai kartu ajaib yang mengandung berbagai sihir.

Hogwasg

Gim ini diproduksi oleh Bossa Studios dengan latar peternakan. gim ini dapat dimainkan dengan mode multiplayer dan bertanding satu sama lain.
Pemain dapat menyelamatkan atau mengalahkan para pemain di gim ini. Gim ini memiliki latar cerita rakyat Slavic dengan budaya Pagan dan soundtrack hip hop Romania.

Editor: Ramadhani