Football Manager 2020 Baru Meluncur November Tahun Depan

"untuk gameplay, Football Manager 2020 dikabarkan akan memiliki tampilan grafis yang lebih baik ketimbang seri terdahulu, serta terdapat penambahan mode, termasuk pitching pemain"
Football Manager 2020 (Net)

KLIKPOSITIF -- Game Football Manager dipastikan bakal meluncur pada November 2020 mendatang. Sebagai informasi, Football Manager merupakan game simulasi manajemen sepakbola yang dikembangkan oleh Sports Interactive dan diterbitkan oleh Sega.

Dilansir dari laman PC Games, game ini memulai debutnya pada 1992 dengan nama Championship Manager. Namun karena pecahnya kemitraan dengan penerbit pertamanya Eidos Interactive, Sport Interactive akhirnya mengganti nama game ini menjadi Football Manager.

Meski baru tahun depan meluncur, namun para gamer bisa mendapatkan game ini lebih awal, yaitu dengan mengunduh versi beta-nya yang akan dilepas dua pekan sebelum peluncuran resminya.

Nantinya, game Football Manager 2020 akan diluncurkan untuk platform PC dan mendukung sistem operasi Windows maupun Mac. Gamer bisa mendapatkannya pada 19 November tahun depan dengan membelinya via Steam.

Menariknya, pihak penerbit juga akan meluncurkan Football Mananger versi mobile di hari yang sama. Kabar baiknya, game strategi ini bakal tersedia untuk sistem operasi iOS dan Android. Namun untuk Google Stadia dan Switch, Football Manager akan hadir belakangan.

Sedangkan untuk gameplay, Football Manager 2020 dikabarkan akan memiliki tampilan grafis yang lebih baik ketimbang seri terdahulu, serta terdapat penambahan mode, termasuk pitching pemain. (*)