Honda Akan Ganti Nama untuk Generasi Baru Jazz

"Honda telah memilih nama baru berupa City Hatchback"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Honda Jazz adalah salah satu produksi Honda yang diminati oleh konsumen Indoensia. Honda diperkirakan bakal memperkenalkan generasi Jazz di ajang Jepang Motor Show 2019.

Generasi baru ini akan membawa pembaharuan yang disisipkan baik di interior maupun interior. Dilansir dari Indianautoblogs, bagian depan Jazz generasi empat akan mirip dengan desain yang kini sering dipakai Honda untuk mobil barunya, yaitu memakai grille tegak.

Jazz terbaru ini akan dilengkapi dengan teknologi panel instrumen TFT yang sebelumnya diperkenalkan Honda pada Honda Pilot. Pembaharuan lain adalah mengganti rem parkir model lama dengan rem parkir elektrik. Pengemudi tinggal menekan tombol untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Namun di balik itu semua, masalah perubahan nama adalah yang paling banyak menyita perhatian. Maklum saja, nama Honda Jazz sudah menjadi ikon. Kabar yang beredar mobil tersebut akan dikirim ke beberapa negara dengan tidak memakai nama Jazz atau Fit yang sudah melegenda. Honda telah memilih nama baru berupa City Hatchback.