Seri iPhone 11 Dorong Target Penjualan Apple Terpenuhi

" Upgrade besar-besaran yang hadir di seri ini jelas jadi faktor utama meledaknya seri ini di pasaran"
iPhone 11 (net)

KLIKPOSITIF-Tak lama berselang setelah peluncurannya, Apple memutuskan menaikkan target produksi iPhone 11. Hal ini terjadi karena respon dari pasar yang sangat bagus.

Dilansir dari Bloomberg penjualan iPhone ini akan sangat membantu Apple dalam mencapai target penjualan untuk tahun 2019. Untuk tahun 2019 ini Apple menargetkan produksi iPhone dengan jumlah antara 70 sampai 75 juta unit.

Jumlah itu disesuaikan juga dengan permintaan pasar. Kehadiran iPhone 11 yang belum genap berumur 1 bulan ini hampir menggenapi target 75 juta unit tersebut. Bisa dipastikan jumlah itu masih akan terus bertambah mengingat tahun 2019 masih tersisa sekitar 2 bulan lagi.

Bloomberg juga melaporkan kalau iPhone 11 Pro adalah seri yang paling populer di antara saudara-saudaranya. Salah satu faktornya kemungkinan adalah ukurannya yang lebih compact dari model lainnya.

iPhone 11 Series memang jadi fenomena yang sangat besar jelang akhir tahun ini. Upgrade besar-besaran yang hadir di seri ini jelas jadi faktor utama meledaknya seri ini di pasaran. Mulai dari chip Bionic A13 yang sudah sah menjadi prosesor ponsel paling powerful, sampai fitur Night Mode yang membuat iPhone makin sempurna.