Apple Buka Servis Gratis untuk iPhone 6S dan 6S Plus

"iPhone yang bisa mendapatkan pelayanan khusus ini adalah unit yang mengalami masalah dalam sektor sumber tenaga."
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Apple membuka Service Program untuk unit iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Unit yang berhak mendapatkan pelayanan khusus ini adalah unit yang mengalami masalah dalam sektor sumber tenaga.

Umumnya masalah yang sering terjadi adalah unit tidak bisa menyala. Penyebabnya bisa karena baterai ataupun komponen pendukung lainnya di sektor tersebut. Semua iPhone 6s dan 6s Plus yang dijual dalam pada periode Oktober 2018 sampai Agustus 2019 berhak mendapatkan pelayanan ini.

Layanan ini hanya berlaku untuk kerusakan komponen penyalur daya yang menyebabkan ponsel gagal dinyalakan. Bagi kerusakan fisik lain seperti kerusakan layar atau yang lainnya tidak akan mendapatkan pelayanan khusus dari program ini.

Layanan perbaikan ini sepenuhnya gratis untuk siapapun yang memenuhi syarat di atas. Pengguna yang mungkin mendapatkan masalah ini mulai sekarang bisa langsung memeriksa tahun produksi dari ponsel.

Pengguna cukup mendaftarkan masalah perbaikan ini ke Apple Authorized Service Provider (AASP) terdekat. Sebelum melakukan perbaikan ini sangat disarankan untuk melakukan backup semua data iPhone kalian ke iTunes maupun iCloud.