Tahun Depan Honda Hadirkan Varian Baru CR-V

"Honda CR-V terakhir kali mendapat facelift adalah pada 2016 silam."
CR-V (net)

KLIKPOSITIF-Tahun depan Honda akan meluncurkan mobil SUV CR-V dalam varian mesin hybrid serta ganti muka alias facelift. Dilansir dari Indian Autos Blog, Honda CR-V terakhir kali mendapat facelift adalah pada 2016 silam.

Sejak 2016 itu, Honda tidak memberikan penyegaran ke Honda CR-V yang sebetulnya cukup banyak peminatnya. Pada varian facelift, Honda CR-V hadir dengan desain gril baru yang nuansa krom-nya lebih kuat. Selain itu, lampu kabut dan bumper juga mendapat ubahan.

Tak lupa Honda menghadirkan opsi pelek alloy ukuran 18 inci dan 19 inci, serta lampu belakang yang terlihat lebih gelap. Tidak banyak ubahan di sisi belakang Honda CR-V 2020 facelift. Garis desainnya masih serupa.

Perbedaan paling terlihat adalah di ujung knalpot yang bentuknya pipih. Honda juga tidak banyak mengubah interior Honda CR-V 2020 facelift. Satu yang paling kentara adalah posisi persneling yang tak lagi berbentuk tuas tapi tombol

Ubahan ini membuat konsol tengah jadi lebih lega yang membuat ruang penyimpanan jadi lebih fleksibel. Selebihnya, mulai dari setir, panel instrumen, dashboard hingga kisi-kisi AC masih serupa dengan Honda CR-V yang sekarang.