Ini Kapasitas Baterai dan RAM Trio iPhone 11

"Kapasitas baterai yang digunakan iPhone kali ini bisa dibilang jadi yang terbesar sejauh ini. "
iPhone 11 (net)

KLIKPOSITIF-TENAA sebuah badan pengatur regulasi peredaran produk di Tiongkok mengeluarkan spesifikasi dari trio iPhone 11. Dengan munculnya data di situs TENAA, maka spesifikasi yang ditampilkan tersebut bisa dibilang akurat.

Berikut ini daftar lengkap mengenai kapasitas baterai dan juga RAM dari iPhone 11 series:

iPhone 11: Baterai 3.110 mAh dan RAM 4GB
iPhone 11 Pro: Baterai 3.046 mAh dan RAM 4GB
iPhone 11 Pro Max: Baterai 3.969 mAh dan RAM 4GB

Kapasitas baterai yang digunakan iPhone kali ini bisa dibilang jadi yang terbesar sejauh ini. Apalagi kalau dibandingkan dengan jajaran iPhone dari seri sebelumnya, yaitu iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max.

iPhone 11 yang merupakan penerus dari iPhone XR tercatat punya kapasitas baterai 5,7 persen lebih besar. iPhone 11 Pro punya kapasitas sekitar 14,5 persen lebih besar dari pendahulunya, iPhone XS.

Sementara iPhone 11 Pro Max membawa kapasitas baterai hingga 25 persen lebih besar dari iPhone XS Max. Di sisi lain, tiga model iPhone 11 ini terbukti menggunakan kapasitas RAM yang sama, yaitu 4GB.

Ketiganya juga memiliki prosesor yang sama, A13 Bionic dengan 6 inti dan kecepatan 2.66 GHz. Hasil uji benchmark dari masing-masing ponsel ini juga sudah beredar dan bisa kalian lihat di artikel berikut ini. Belum diketahui apakah Apple akan hadirkan iPhone 11 Pro Max dengan 6 GB RAM seperti yang dirumorkan.