Resmi Dirilis, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Paling Diminati

"iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max jadi yang paling diminati."
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Sejak 13 September lalu, Apple sudah membuka pre-order untuk iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Ternyata iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max jadi yang paling diminati.

Dilansir dari Macrumors, beberapa saat setelah pre-order iPhone 11 dan iPhone 11 Pro dibuka, secara cepat model tertentu telah habis dipesan. Uniknya, yang telah habis dipesan justru versi flagship iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dengan warna midnight green terlah habis dipesan. Fenomena ini mengindikasikan bahwa warna midnight green berpotensi menjadi model terlaris taun ini.

Banyaknya jumlah pemesanan, membuat kemungkinan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dengan warna midnight green akan dikirim secara bertahap hingga awal Oktober 2019 mendatang. Setelah warna midnight green, secara berurutan warna yang paling ramai dipesan adalah iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max space gray, silver, dan emas.

Warna midnight green adalah warna baru yang diperkenalkan Apple untuk iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Dari tahun ke tahun, sudah menjadi tradisi bagi Apple untuk hadirkan warna baru di setiap peluncuran iPhone.

Server Apple Store Online sempat down beberapa saat menjelang pre-order dibuka. Salah satu penyebabnya adalah karena tingginya akses pengunjung pada situs Apple Store Online. Penerus iPhone XR, iPhone 11 akan rilis dengan 6 warna: putih, hitam, merah, hijau, kuning, dan ungu.

Sementara iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro hadir dengan 4 pilihan warna: space gray, silver, gold, dan midnight green yang ramai diincar. Apple akan memulai penjualan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max pada 20 September 2019 mendatang di gerai Apple Store tertentu.