Update Frame Rate, Bermain PUBG Makin Lancar

"Update ini akan menghadirkan pengalaman bermain game yang sangat lancar"
PUBG (net)

KLIKPOSITIF-Ada kabar baik bagi penggemar PUBG. Gim battle royal ini bakal mendapat dukungan 90 fps (frame per second) dan 120 fps. Dengan fitur pemain PUBG akan mendapat pengalaman bermain yang makin seru.

Dilansir dari News18, pengembang Lightspeed & Quantum, Krafton dan PUBG Corporation tengah mengembangkan fitur tersebut. Pemberian dukungan frame rate hingga 120 fps sendiri dilakukan karena saat ini semakin banyak smartphone yang memiliki refresh rate tinggi.

Smartphone gaming seperti Razer Phone 2 dan Asus ROG Phone 2 pun telah mendapat dukungan 120 fps. Fitur dukungan frame rate yang lebih tinggi ini tidak hanya akan menghadirkan pengalaman bermain game yang sangat lancar, namun juga memberi pengguna keuntungan tambahan.

Fitur baru ini sendiri rupanya telah diuji coba pada PUBG Mobile versi China, namun masih belum diketahui kapan akan tersedia secara global. Fitur ini sendiri pertama kali terungkap dari sebuah video yang diunggah oleh seorang gamers yang menunjukkan bahwa para pengembang kini tengah mempersiapkan gameplay 90 fps dan 120 fps. Fitur ini akan diluncurkan dalam PUBG Mobile pada akhir tahun 2019 ini.