Piaggio Rilis New Vespa LX 125 i-get

"Vespa ini dipasarkan dengan label Rp 35,8 juta"
New Vespa LX 125 i-get (net)

KLIKPOSITIF-Piaggio meluncurkan New Vespa LX 125 i-get sebagai versi terbaru dari pendahulunnya yang pertama kali dirilis pada 2011. Vespa ini dipasarkan dengan label Rp 35,8 juta (on the road, OTR),

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakn skuter Vespa LX 125 i-get sengaja dirancang untuk merespon pasar otomotif Indonesia yang kontemporer dan berubah sangat cepat. Produk terbaru ini turut memperkuat kekhasan Vespa LX dengan memadukan tampilan elegan dan klasik.

"Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get bagi para pecinta Vespa yang selalu tampil dan memiliki jiwa muda," ujarnya dilansir dari Suara.com.

Perubahan pada New Vespa LX 125 i-get tampak jelas, tampak pada desain front tie baru, heat protector dikemas lebih modern, kaca spion, serta logo "LX" anyar. Dari segi layar kemudi, skuter memiliki desain panel instrumen baru yang tampak sangat jelas.

Sementara untuk bagian pencahayaan, sudah menghadirkan teknologi LED pada lampu depan, serta dilengkapi LED daytime running light untuk membantu visibilitas terbaik dalam menghadapi berbagai kondisi cuaca.

Lantas di bagian buritan, diadopsi desain yang memberikan pencahayaan lebih jelas bagi kendaraan di belakangnya. Skuter itu juga sudah dilengkapi oleh USB port bagi pengisian daya gawai yang berada di bagian ruang bagasi bawah.

Di sektor kaki-kaki, Vespa LX 125 i-get menampilkan desain velg terbaru yang memberikan tampilan sporty, dipadu double-swinging arm baru dengan fitur 2 degress of freedom yang berguna untuk mengurangi getaran mesin.

Skuter Vespa LX 125 i-get hadir dalam guyuran cat Red Passione, Black Vulcano dan Blue Avio dengan jaringan diler resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai catatan, spesifikasi Vespa LX 125 i-get adalah: mengandalkan mesin 4 langkah.

Transmisi CVT (Continuous Variable Timing), silinder tunggal dengan 3 katup, kapasitas 124,5 cc, dengan daya maksimum 7.5 ... Baca halaman selanjutnya