Apple Card Dirilis, Amerika Serikat jadi Negara Pertama yang Bisa Gunakan

"Amerika Serikat menjadi negara pertama di mana layanan ini bisa digunakan."
Apple Card (net)

KLIKPOSITIF-Apple telah resmi merilis layanan pembayaran Apple Card. Negeri Tuan Rumah, Amerika Serikat menjadi negara pertama di mana layanan ini bisa digunakan.

Apple Card merupakan layanan kartu kredit yang dikeluarkan oleh Apple, bekerja sama dengan Goldman Sachs. Akses utama Apple Card dapat dilakukan di aplikasi Wallet for iOS dan pengguna juga bisa mendapatkan kartu kredit dalam bentuk fisik.

Proses pendaftaran Apple Card juga disebut sangat mudah. Hanya perlu akses tautan dari Apple untuk daftar di aplikasi Wallet. Beberapa persyaratan dasar yang diperlukan adalah data identitas seperti Social Security Number, tanggal lahir dan sejumlah data lainnya.

Jennifer Bailey, Vice President of Apple Pay menjelaskan bahwa Apple sangat kehadiran Apple Card. Sejumlah pengguna yang telah mencoba dalam tahap awal mengatakan bahwa Apple Card sangat sederhana dan menjamin data privasi pengguna. Selain kemudahan daftar, jaminan privasi dan Apple Card fisik dalam bentuk kartu titanium.

Apple juga mempromosikan Apple Card dengan Daily Cash. Yaitu rewards program sejumlah 1% hingga 3% untuk setiap transaksi yang kamu lakukan dengan Apple Card. Daily Cash sejumlah 3% akan langsung kamu dapatkan setelah berbelanja dengan Apple Card di layanan Apple seperti Apple Store, Apple.com, App Store, iTunes Store dan layanan berlangganan Apple.

Beragam layanan pihak ketiga yang sudah bekerja sama dengan Apple Card juga akan mendapatkan Daily Cash 3% juga. Contohnya Uber dan Uber Eats lewat Apple Pay. Sedangkan Daily Cash sebesar 2% akan diperoleh pada setiap transaksi menggunakan Apple Pay yang terhubung ke Apple Card.

Terakhir untuk Daily Cash sebesar 1% bisa kamu dapatkan saat bertransaksi menggunakan kartu fisik Apple Card. Apple Card saat ini baru tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat. Proses pendaftaran harus menggunakan iPhone 6 atau lebih baru dan telah menggunakan iOS ... Baca halaman selanjutnya