Yamaha Beri Sentuhan Baru Pada All New Vixion dan Vixion R

"Pembaruan ini berupa lima pilihan kelir baru yang disertai stripping"
Yamaha All New Vixion (net)

KLIKPOSITIF-Yamaha memberikan sentuhan baru untuk untuk motor sport legendarisnya, yakni All New Vixion dan All New Vixion R. Pembaruan ini berupa lima pilihan kelir baru yang disertai stripping anyar, guna mendukung gaya berkendara yang semakin sporty.

Untuk model All New Vixion, warna-warna baru ini adalah Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red. Sedangkan All New Vixion diguyur kelir anyar Matte Black pada bodi, casting wheel untuk velg, serta kelir emas atau gold yang sebelumnya sudah tersemat pada N-Max dan Lexi. Dari stripping body pada All New Vixion, tampaknya diterapkan desain lebih tajam, ditempatkan di sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor.

Penggunaan stripping semacam ini, tak sebatas memberikan aura racy, namun turut mempertegas karakter sport yang dimiliki si motor. Sementara itu, untuk model All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki. Desain stripping-nya sendiri kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani.

Selain itu, bagian casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor. Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan, perubahan warna ini adalah bagian dari upaya Yamaha untuk terus menghadirkan motor sport masa kini yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup masyarakat.

"Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R," ujar Yordan Satriadi, Kamis (16/8/2019).

All New Vixion saat ini dipasarkan seharga ... Baca halaman selanjutnya