Twitter Uji Fitur Reply Notifications untuk iOS dan Android

"Fitur ini bekerja dengan memberikan notifikasi dari balasan sebuah Tweet yang ingin dipantau oleh pengguna"
Twitter (net)

KLIKPOSITIF- Twitter diberitakan sedang menguji fitur baru untuk iOS dan Android. Fitur yang sedang dikembangkan berupa Reply Notifications yang bekerja dengan memberikan notifikasi dari balasan sebuah Tweet yang ingin dipantau oleh pengguna

Ada 3 mode dari Reply Notifications yang dapat dipilih yaitu. Pertama disebut dengan Top. Mendapatkan urutan notifikasi dari Reply Notifications berdasarkan balasan paling menarik, termasuk dari pemilik kontennya, orang lain dalam mention dan orang yang di-Follow.

Yang kedua disebut All. Ini bekerja untuk semua balasan di Tweet tersebut. Yang terakhir dinamakan None. Sesuai namanya fitur ini  membuat pengguna tidak mendapatkan notifikasi apapun saat ada pengguna lain yang membalas.

Fitur ini dapat ditemukan di mode tampilan sebuah Tweet dan menekan ikon lonceng di kanan atas layar. Karena masih dalam tahap uji coba, belum semua pengguna aplikasi Twitter dapat menemukan fitur ini.

Twitter juga belum menjelaskan kapan akan merilis fitur ini untuk pengguna umum. Namun dari pola kebiasaan yang digunakan, jika sebuah fitur uji coba sudah diumumkan maka dalam waktu dekat akan segera tersedia untuk pengguna umum.